You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

APEL SIAGA DAN PELANTIKAN PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH KALURAHAN TAYUBAN

Administrator 13 Februari 2023 Dibaca 364 Kali
APEL SIAGA DAN PELANTIKAN PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH KALURAHAN TAYUBAN

TAYUBAN. Pada hari Minggu (12/2/2023), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Tayuban mengadakan kegiatan apel siaga dan pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Balai Kalurahan Tayuban. Pantarlih adalah adalah petugas yang dibentuk oleh PPS untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada tahapan Pemilu 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh  Lurah Tayuban, Babinsa Kalurahan Tayuban Sertu Edi Susilo, Bhabinkamtibmas Klaurahan Tayuban Aiptu Hadiyo, Anggota Pantarlih, Anggota PPS, Sekretariat PPS dan Panitia Pengawas Desa.

            Kegiatan Apel siaga dan pelantikan ini dimulai dengan pelaksanaan apel siaga yang dipimpin oleh Ketua PPS Kalurahan Tayuban Joko Susanto Sigit T. Dalam amanat apelnya Ketua PPS mengharapkan Pantarlih dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan jadwal dan aturan yang berlaku. Setelah apel siaga selanjutnya dilaksanakan pelantikan anggota Pantarlih Kalurahan Tayuban sebanyak 7 (tujuh) orang oleh Ketua PPS. Pada pelantikan ini seluruh anggota Pantarlih mengucapkan sumpah janji, pakta integritas dan pakta integritas SMKI serta penyematan atribut anggota Pantarlih.

            Setelah pelantikan anggota Pantarlih selanjutnya dilasanakan bimbingan teknis untuk anggota Pantarlih oleh PPS Kalurahan Tayuban. Dalam kegiatan bimbingan teknis ini Lurah Tayuban, Muhamad Abdurohman Wiyono mengatakan “Pantarlih merupakan salah satu penentu suksesnya pemilu yang akan datang , dalam melaksanakan tugas, Pantarlih harus selalu berhati hati karena rawan kepentingan kepentingan, hasil data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual di lapangan”.  Setelah kegiatan bimbingan teknis ini selesai selanjutnya dilaksanakan kegiatan pemutakhiran data perdana oleh anggota Pantarlih dengan mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat yang telah ditentukan.

WhatsApp Image 2023-02-13 at 10-47-43 (1)WhatsApp Image 2023-02-12 at 11-56-14 (1) WhatsApp Image 2023-02-12 at 11-56-14

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image