You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Musyawarah Kalurahan Tayuban

Administrator 29 Mei 2023 Dibaca 312 Kali
Musyawarah Kalurahan Tayuban

Tayuban, Pada Hari Rabu 24 Mei 2023 Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) Tayuban menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2024.  Pelaksanaan Musayawarh ini adalah sebagai bentuk pelaksanaan fungsi dan tugas Badan Permusyawaratan Kalurahan ( BPK ). Musyawarah Kalurahan ini dihadiri Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Panjatan yang mewakili Panewu Panjatan, Jajaran Pemerintah Kaluarahan, Bhabinkambibmas, Babinsa, Pendamping Kalurahan, Pendamping Lokal Kalurahan, Pendammping Budaya, Ketua-ketua Lembaga kemasyarakan Kalurahan dan tokoh masyarakat selaku wakil warga.

Bambang, Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan, dalam sambutannya memberikan mengucapkan terimakasih kepada peserta tamu undangan yang hadir dalam Musyawarah Kalurahan Tayuban di tahun 2023 ini dan berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan dokumen perencanaan pembangunan yang lebih baik lagi bagi Kalurahan Tayuban.

Lurah Kalurahan Tayuban, Muhamad Abdurohman Wiyono, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas antusiasme dari masyarakat yang hadir dan berharap agar seluruh peserta rapat dapat mengikuti musyawarah secara serius dan menetapkan prioritas usulan-usulan yang telah diusulkan melalu Musayawarah Padukuhan, Musyawarah Kelompok, Musyawarah Perempuan dan Rembug Stunting. Selain itu Lurah Tayuban juga menyampaikan agar usulan-usulan yang ditetapkan sebagai prioritas sesuai dengan visi dan misi lurah dan program prioritas yang telah ditetapka oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.

Gunadi Handayani, S.Sos,MIP selaku Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Panjatan, memberikan apresiasi dimana Kalurahan Tayuban tetap mempertahankan tradisi dengan Komplitnya peserta Musyawarah Kalurahan ini dan juga menjadi penyelenggara pertama di Kapanewon Panjatan. Selain itu, beliau juga menyampaikan agar usulan-usulan kegiatan yang tidak bisa ditangani oleh Kalurahan karena keterbatasan anggaran maupun karena bukan kewenangannya agar dimasukkan dalam Daftar Usulan Rencana Kerja Pembangunan (DU-RKP) Kalurahan untuk diusulkan pada musyawarah rencana pembangunan tingkat Kapanewon.

Selanjutnya dibacakan prioritas kegiatan hasil musyawarah yang sudah dilaksanakan, dan selanjutnya ditetapan prioritas usulan kegiatan untuk tahun anggaran 2024 dan pembentukan tim verifikasi rencana kerja pembangunan.

WhatsApp Image 2023-05-29 at 10-21-28 (1) WhatsApp Image 2023-05-29 at 10-21-28 (3) WhatsApp Image 2023-05-29 at 10-21-28

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image