You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Visi Misi

Kepala Desa TTD 06 Maret 2019 Dibaca 20.821 Kali

 Visi – Misi Lurah Tayuban

Berdasarkan kondisi masyarakat Kalurahan Tayuban pada saat ini, permasalahan dan tantangan yang dihadapi di masa depan, serta dengan memperhitungkan faktor strategis dan potensi yang dimiliki oleh masyarakat, pemangku kepentingan, serta Pemerintah Kalurahan Tayuban Lurah Tayuban memiliki visi sebagai berikut :

“MEWUJUDKAN TAYUBAN SEBAGAI KALURAHAN BUDAYA YANG DAMAI ASPIRATIF DAN SEJAHTERA”

Misi merupakan rumusan umum mengenai upaya-upaya yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan visi. Misi berfungsi sebagai pemersatu gerak, langkah dan tindakan yang nyata bagi segenap komponen penyelenggara pemerintahan tanpa mengabaikan mandat yang diberikannya. Adapun misi pembangunan Kalurahan Tayuban untuk 6 tahun kedepan adalah MISI SAPTA KARSA yaitu sebagai berikut :

  1. Memastikan agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Tayuban
  2. Menjadikan pemerintahan yang tanggap dan aspiratif, dengan moto 3M (Menanggapi, Melayani, Menuntaskan)
  3. Masyarakat harus bisa melangsungkan kehidupan ekonomi dengan menyesuaikan tatanan baru
  4. Mengoptimalkan peran serta BUMDes guna menopang Pendapatan Asli Kalurahan menuju Kalurahan mandiri
  5. Meningkatkan kerja sama dengan Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) dan semua unsur kelembagaan di bidang agama, ekonomi, sosial, seni budaya, pariwisata dan olah raga
  6. Mengembangkan semangat gotong royong dimasyarakat guna melaksanakan pembangunan fisik maupun mental spiritual  dengan mengedepankan skala prioritas, dengan slogan “TIRTO MARGO SARAS”
  7. Mewujudkan keamanan, ketertiban, kemakmuran dan kesejahteraan bersama warga masyarakat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image