Sosialisasi Pembuatan Jamban dengan Cetakan Fiber

Administrator 07 Agustus 2019 09:51:58 Berita Desa

TAYUBAN – Pada Rabu (31/7/2019) pukul 10.00 WIB, Dinas Kesehatan Kabupeten Kulon Progo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembuatan Jamban dengan Menggunakan Cetakan Fiber di Rumah Ibu Rusilah Pedukuhan VII Tayuban.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh ketua kelompok penerima bantuan jambanisasi dari Kecamatan Lendah, Galur, Panjatan, Wates dan Temon serta Kepala Seksi Kemasyarakatan desa-desa di Kecamatan Panjatan. “Kegiatan ini merupakan salah satu program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) guna mendukung kegiatan Bantuan Sosial Jambanisasi. Keunggulan dari pembuatan jamban dengan cetakan fiber ini adalah biaya yang dibutuhkan lebih murah” Kata Haryani, SKM, Pelaksana Kegiatan Sosialisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, para peserta dilatih untuk membuat jamban dengan menggunakan cetakan fiber dengan praktek langsung. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pelaksaan kegiatan jambanisasi di Kabupaten Kulon Progo dapat berjalan dengan baik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

KEPALA DESA Sekretaris Desa KASI PEMERINTAHAN KASI PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN KASI KEMASYARAKATAN KAUR KEUANGAN DAN PERENCANAAN KAUR APARATUR UMUM DAN ASET

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung