You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Monitoring dan Evaluasi PKK dan Tilik Pedukuhan

Administrator 07 Agustus 2019 Dibaca 829 Kali

TAYUBAN – Pada hari Jumat (2/8/2019) pukul 09.00 WIB bertempat di Rumah Bapak Joko Sutrisno, Dukuh Pedukuhan VI Tayuban, telah dilaksankan kegiatan monitoring dan evaluasi PKK dan Tilik Pedukuhan.

Kegiatan Monitoring dan evaluasi PKK serta Tilik Pedukuhan ini adalah kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin, akan tetapi mulai tahun 2019 ditambah dengan monitorin dan evaluasi administrasi kegiatan di pedukuhan. Jika di tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini hanya berfokus pada monitoring dan evaluasi kegiatan PKK, maka mulai tahun 2019 seluruh kegiatan kemasyarakatan di Wilayah Pedukuhan dilakukan monitoring dan evaluasi. Setiawan Triwidada, S.Sos, Camat Panjatan, menjelaskan “ Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan juga agar ketertiban administrasi kegiatan di pedukuhan menjadi lebih baik lagi.

Dalam kegiatan ini seluruh administrasi kegiatan di Pedukuhan dicermati dan dievaluasi. Kelengkapan administrasi yang dicermati dan dievaluasi diantaranya adalah administrasi PKK, Administrasi Posyandu dan administrasi kelembagaan di Pedukuhan lainnya. Kegiatan monitoring dan tilikan pedukuhan ini diikuti oleh seluruh kader kesehatan, PKK dan Posyandu Desa Tayuban, Perangkat Desa Tayuban dan Tim Monitoring Kecamatan Panjatan.

Pada kegiatan ini peserta kegiatan juga dihibur dengan penampilan kelompok Kesenian Kentongan Pedukuhan II Tayuban.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image