You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

TILIK PADUKUHAN TANGGUL KALRUAHAN TAYUBAN

Administrator 24 Juli 2024 Dibaca 24 Kali
TILIK PADUKUHAN TANGGUL KALRUAHAN TAYUBAN

Tayuban, Rabu 24 Juli 2024 Kapanewon Panjatan Mengadakan Tilik Padukuhan di Padukuhan Tanggul Kalurahan Tayuban. Acara dimulai pada pukul 09:00 WIB. Tilik Padukuhan Tanggul di hadiri oleh Panewu Panjatan beserta penilai dari Kapanewon Panjatan, Lurah Tayuban beserta Pamong, dan Masyarakat Padukuhan Tanggul Kalurahan Tayuban. Pada Tilik Padukuhan ini Tim dari Kapanewon panjatan menilai kelengkapan dokumenadministrasi yang ada di Padukuhan Tanggul Kalurahan Tayuban dan menyampaikan apa yang sudah dinilai. Dalam tilik Padukuhan ini jugamenampilkan potensi yang ada di Padukuhan Tanggul Kalurahan Tayuban, seperti Musik Kentongan, Tari Anak, Rumah Dilan (Pendidikan dan Keterampilan), pengelolaan Bank Sampah, Simulasi Pola Asuh Anak Remaja ( PAAR ),  Rumah Sehat, dan Kuliner – Kuliner yang ada di Padukuhan Tanggul.

Pengelolaan Administrasi dan potensi yang ada di Padukuhan Tanggul Kalurahan Tayuban ini sudah bagus namun masih perlu untuk dikembangkan lebih lanjut ujar Ibu Panewu Panjatan. Setelahnya Lurah Tayuban menyampaikan terimaksih kepada Tim dari Kapanewon Panjatan yang sudah hadir dan menilai Padukuhan Tanggul Kalurahan Tayuban dan Pelepasan Tim dari Kapanewon Panjatan untuk melanjutkan kegiatan yang akan dilakukan, semoga beralan dengan lancar.

foto tilik artikel-gambar-0 foto tilik artikel-gambar-1 foto tilik artikel-gambar-2

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image