You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sosialisasi Pembuatan Jamban dengan Cetakan Fiber

Administrator 07 Agustus 2019 Dibaca 834 Kali

TAYUBAN – Pada Rabu (31/7/2019) pukul 10.00 WIB, Dinas Kesehatan Kabupeten Kulon Progo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembuatan Jamban dengan Menggunakan Cetakan Fiber di Rumah Ibu Rusilah Pedukuhan VII Tayuban.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh ketua kelompok penerima bantuan jambanisasi dari Kecamatan Lendah, Galur, Panjatan, Wates dan Temon serta Kepala Seksi Kemasyarakatan desa-desa di Kecamatan Panjatan. “Kegiatan ini merupakan salah satu program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) guna mendukung kegiatan Bantuan Sosial Jambanisasi. Keunggulan dari pembuatan jamban dengan cetakan fiber ini adalah biaya yang dibutuhkan lebih murah” Kata Haryani, SKM, Pelaksana Kegiatan Sosialisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, para peserta dilatih untuk membuat jamban dengan menggunakan cetakan fiber dengan praktek langsung. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pelaksaan kegiatan jambanisasi di Kabupaten Kulon Progo dapat berjalan dengan baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image