You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

TAKBIR AKBAR KALURAHAN TAYUBAN 2023

Administrator 08 Mei 2023 Dibaca 339 Kali
TAKBIR AKBAR KALURAHAN TAYUBAN 2023

Jum'at 21 April 2023, Kalurahan Tayuban mengadakan Acara Takbir Akbar sekaligus Takbir Keliling yang dibantu oleh Karang Taruna Mekar Kalurahan Tayuban, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh wilayah Padukuhan yang berada di Kalurahan Tayuban, dengan membawa properti yang akan di display dan di kelilingkan di rute yang sudah di tentukan, Pukul 20:00 Acara dimulai dan Lurah Kalurahan Tayuban Bapak Muhamad Abdurohman Wiyono memberikan sambutan, mengapresiasi kepada masyarakat Kalurahan Tayuban atas partisipasinya dalam kegiatan Takbir Akbar yang diadakan rutin setiap tahunnya. Babinsa, Babinkamtibmas, dan Linmas ikut serta mengamankan jalan raya dan rute yang akan dilewati oleh para peserta Takbir Keliling. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image