You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sosialisasi Gizi Seimbang Bagi Balita

Administrator 29 Juli 2019 Dibaca 797 Kali

TAYUBAN – Pada Senin (29/7/2019)  pukul 09.00 WIB, UPTD Puskesmas Panjatan I melaksanakan kegiatan Sosialisasi Gizi Seimbang Balita di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Desa Tayuban.

Kegiatan sosialiasi ini diikuti oleh 14 orang peserta yang terdiri dari ibu balita yang pertumbuhan balitanya masih di bawah standar kesehatan. Menurut narasumber dari Puskesmas I Panjatan, Lufita Rochim, A.Md Gz saat ditemui setelah pelaksanaan sosialisasi “Sosialisasi ini ditujukan kepada para orang tua yang kondisi anak balitanya masih di bawah standar kesehatan, dengan sosialisasi ini diharapkan pola asuh orang tua menjadi lebih baik”.

Sosialisasi tersebut dilakukan dengan memberikan penjelasan kepada para ibu tentang bagaimana cara mengasuh anak dengan baik sehingga dapat meningkatkan kesehatan anak. Hal ini dikarenakan masih banyak orang tua yang belum memahami pola pengasuhan anak yang baik sehingga masih ditemukan balita yang mengalami kekurangan gizi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image