You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

MUSYAWARAH PADUKUHAN KALIPANG

Administrator 07 Maret 2024 Dibaca 19 Kali
MUSYAWARAH PADUKUHAN KALIPANG

Tayuban, 2 Maret 2024 Badan PermusyawaratanKAlurahan (BPKal)  Kalurahan Tayuban melaksanakankegiatan Musyawarah Padukuhan ( MUSDUK ) di PadukuhanKalipang yang bertempat di rumah Ibu Untung Mintarsih selakuDukuhPadukuhanKalipang. KegiatanMusdukinidihadiri oleh Lurah Tayuban , BPKal Tayuban, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Keterwakilan Perempuan, Kelompok Tani, dan Karang Taruna.

Dalam sambutannya LurahTayuban mengatakan bahwa Musyawarah Padukuhan yang diadakan setiap satu tahun sekali ini sangat penting oleh karena itu kegiatan prioritas yang dilakukan merupakan suatu hal yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, bermanfaat luas dan jangka panjang sehingga pembangunan benar-benar dari masyarakat dan kembali untuk kemakmuran masyarakat.

Kemudian BPKal Kalurahan Tayuban membacakan Usulan – usulan dari dokumen yang dicatat pada tahun tahun kemarin untuk dibacakan dan dipilih oleh masyarakat Padukuhan Kalipang untuk skala Prioritas yang nantinya akan di lakukan pada tahun 2025.

WhatsApp Image 2024-03-07 at 11-10-24 (1) WhatsApp Image 2024-03-07 at 11-10-24

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image