You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PELANTIKAN ULU-ULU KALURAHAN TAYUBAN

Administrator 30 November 2023 Dibaca 278 Kali
PELANTIKAN ULU-ULU KALURAHAN TAYUBAN

Tayuban – Pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 dilaksanakan pelantikan Intan Puspita Sari, SE sebagai Ulu-Ulu Kalurahan Tayuban. Intan Puspita Sari, SE adalah warga Padukuhan Kalipang yang mengikuti ujian pengisian Ulu-Ulu Kalurahan Tayuban yang diselenggarakan pada 19 November 2023 dan memperoleh nilai tertinggi. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Lurah Tayuban, Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Panewu Panjatan, Komandan Koramil Panjatan, Kepala Polsek Panjatan, Pamong Kalurahan Tayuban, anggota BPKal Tayuban dan warga.

Dalam sambutannya Lurah Tayuban mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pengisian Ulu-Ulu Kalurahan Tayuban yang telah bekerja dengan baik dan berpesan kepada pejabat Ulu-Ulu yang baru agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Pada acara ini juga dilaksanakan serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas Ulu-Ulu yaitu Sofyan Nursabani, SE kepada pejabat baru.

Selain pelantikan Ulu-Ulu baru, dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan bingkisan dan kenang-kenangan dari Pamong Kalurahan Tayuban dan TP-PKK Kalurahan Tayuban kepada Emi Retnowati yang merupakan istri dari alrmahum Rukijo (Ulu-Ulu sebelumnya) dan Giyarsi yang merupakan istri dari almarhum Budi Santoso (Dukuh Tanggul sebelumnya).

 

WhatsApp Image 2023-11-30 at 14-35-27

Pelantikan ulu-ulu Kalurahan Tayuban

 

 

WhatsApp Image 2023-11-30 at 14-35-27 (1)

Serah terima jabatan Ulu-Ulu Kalurahan Tayuban

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image