You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SOSIALISASI MANFAAT DAN CUCI TANGAN YANG BENAR

Administrator 21 Februari 2023 Dibaca 385 Kali
SOSIALISASI MANFAAT DAN CUCI TANGAN YANG BENAR

TAYUBAN. Pada hari Jum’at 17 Februari 2023, Kelompok Bermain Anggrek Kalurahan Tayuban menerima kunjungan dari TP PKK POKJA IV Kalurahan Tayuban. POKJA IV adalah tim Kelompok Kerja yang mengelola program Kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.  Selain itu,  POKJA IV juga bertugas untuk meningkatkan pencapaian tujuan pembangunan millennium dan meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Pada acara yang berlangsung mulai Pukul 09:00 WIB tersebut siswa Kelompok Bermain Anggrek berkumpul dan menyanyikan lagu selamat datang untuk POKJA IV. Kelompok Bermain Anggrek saat ini mempunyai 56 anak didik.  Kemudian Tim POKJA IV PKK Kalurahan Tayuban memberikan pembelajaran kepada siswa Kelompok Bermain Anggrek bagaimana cara mencuci tangan dengan bersih dan benar yang kemudian secara langsung dipraktikan oleh seluruh siswa dengan gembira. Diharapkan melalui kegiatan ini anak-anak dapat mencuci tangan dengan benar dan membiasakannya, agar resiko dari serangan penyakit dapat diminimalisir. Setelah selesai mencuci tangan dengan bersih dan benar, anak – anak dengan gembira mendapatkan makanan ringan yang sudah disiapkan dari POKJA IV. 

WhatsApp Image 2023-02-21 at 08-00-12

WhatsApp Image 2023-02-21 at 08-00-12 (1)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image