You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SOSIALISASI DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN DAN RENCANA PEMBENTUKAN KPPS

Administrator 29 November 2023 Dibaca 281 Kali
SOSIALISASI DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN DAN RENCANA PEMBENTUKAN KPPS

Tayuban – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2023 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Tayuban melaksanakan kegiatan sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan rencana pembentukan Kelompok Penyelengaraan Pemungutan Suara (KPPS). Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Tayuban, Babinsa Kalurahan Tayuban, Bhabinkamtibmas Kalurahan, PPK Kapanewon Panjatan, PKD Kalurahan Tayuban dan warga Masyarakat. Dalam sambutannya Joko Sigit Tri Prastyo, Ketua PPS Kalurahan Tayuban, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dan memohon bantuannya untuk mensukseskan kegiatan Pemilu 2024 serta menyebarluaskan informasi terkait tahapan pemilu kepada warga Kalurahan Tayuban.

Dalam sosialisasi ini dijelaskan mengenai daftar pemilih tambahan seperti yang dijelaskan oleh Efin Eka Surani Astuty dan Sri Utami (anggota PPS Kalurahan Tayuban) bahwa pelayanan pindah memilih akan dilayani paling lambat 15 Januari 2024. Selain itu juga dijelaskan terkait persyaratan atau dokumen yang diperlukan bagi pemilih yang akan melakukan pindah memilih atau menggunakan hak suaranya di tempat lain. Sedangkan untuk pembentukan KPPS sendiri saat ini masih menunggu petunjuk teknis lebih lanjut dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Adapun undangan yang dihadirkan pada sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi anggota KPPS. Perlu diketahui juga bahwa saat ini tahapan pemilu sudah sampai pada masa kampanye yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 10 Februari 2024.

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image