You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TAYUBAN
Kalurahan TAYUBAN

Kap. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MEMPERINGATI HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023 , 19 Desember 2023 KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN TAYUBAN, KAPANEWON PANJATAN, KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN MUSYAWARAH PADUKUHAN

Administrator 21 Februari 2023 Dibaca 396 Kali
PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN MUSYAWARAH PADUKUHAN

Tayuban , Pada hari Jum’at 17 Februari 2023, Pemerintah Kalurahan Tayuban dan Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) Tayuban mengadakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Kalurahan Tahun Anggaran 2024. Dalam sambutannya Lurah Tayuban Muhamad Abdurohman Wiyono yang meminta agar dokumen musyawarah padukuhan pada tahun sebelumnya dapat menjadi referensi kegiatan yang akan diusulkan pada musyawarah padukuhan tahun ini dan Mengharapkan adanya inovasi ataupun usulan - usulan  kegiatan di bidang kebudayaan.

Pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan ini akan diawali dengan pelaksanaan kegiatan Musyawarah Padukuhan, Musyawarah Perempuan dan Musyawarah Kelompok Masyarakat. Dari kegiatan musyawarah ini diharapkan akan muncul usulan-usulan kegiatan yang dapat semakin memajukan Kalurahan Tayuban baik dari segi pembangunan fisik maupun dari segi pembangunan sumber daya manuasia. Musyawarah Padukuhan akan mulai dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2023, kemudian Musyawarah Perempuan pada tanggal 8 Maret 2023 dan Musyawarah Kelompok Masyarakat pada tanggal 9 Maret 2023.

WhatsApp Image 2023-02-21 at 07-51-54

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image