Monitoring dan Evaluasi PKK dan Tilik Pedukuhan

Administrator 07 Agustus 2019 10:36:56 Berita Desa

TAYUBAN – Pada hari Jumat (2/8/2019) pukul 09.00 WIB bertempat di Rumah Bapak Joko Sutrisno, Dukuh Pedukuhan VI Tayuban, telah dilaksankan kegiatan monitoring dan evaluasi PKK dan Tilik Pedukuhan.

Kegiatan Monitoring dan evaluasi PKK serta Tilik Pedukuhan ini adalah kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin, akan tetapi mulai tahun 2019 ditambah dengan monitorin dan evaluasi administrasi kegiatan di pedukuhan. Jika di tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini hanya berfokus pada monitoring dan evaluasi kegiatan PKK, maka mulai tahun 2019 seluruh kegiatan kemasyarakatan di Wilayah Pedukuhan dilakukan monitoring dan evaluasi. Setiawan Triwidada, S.Sos, Camat Panjatan, menjelaskan “ Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan juga agar ketertiban administrasi kegiatan di pedukuhan menjadi lebih baik lagi.

Dalam kegiatan ini seluruh administrasi kegiatan di Pedukuhan dicermati dan dievaluasi. Kelengkapan administrasi yang dicermati dan dievaluasi diantaranya adalah administrasi PKK, Administrasi Posyandu dan administrasi kelembagaan di Pedukuhan lainnya. Kegiatan monitoring dan tilikan pedukuhan ini diikuti oleh seluruh kader kesehatan, PKK dan Posyandu Desa Tayuban, Perangkat Desa Tayuban dan Tim Monitoring Kecamatan Panjatan.

Pada kegiatan ini peserta kegiatan juga dihibur dengan penampilan kelompok Kesenian Kentongan Pedukuhan II Tayuban.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

KEPALA DESA Sekretaris Desa KASI PEMERINTAHAN KASI PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN KASI KEMASYARAKATAN KAUR KEUANGAN DAN PERENCANAAN KAUR APARATUR UMUM DAN ASET

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung